Koordinasi

Dalam upaya mendapatkan informasi yang jelas terkait masalahyang selama ini dirasakan staf BKPSDM, masalah itu dianggap penting dan krusial, serta untuk mendukung pelaksanaan program dan kegiatan tahun anggaran 2020 pada triwulan pertama, maka tiga bida melakukan koordinasi dan konsultasi ke instansi terkait.

Bidang Diklat ke KDOD LAN Samarinda dan LAN Makassar. Di LAN Samarinda ada Sekban Kusworo Waluyo dan Nisa sedang di LAN Makassar dihendel Samsi Figo dan Ramlan, Di kota Daeng ini bertemu kepala LAN Andi Taufiq untuk memohon kerja sama terkait rencana pengiriman peserta Diklat Administrator.

Pada bidang Mutasi ada Subbid Mutasi Struktural Hertati dan Dani, ke Kantor Regional mengantar Data dan Dokumen kenaikan Pangkat PNS periode 1 April 2020 dan konsultasi terkait sering masih adanya data yang dianggap TMS serta hal lain yang dianggap penting.

Bidang PPP membagi diri diri ke Jakarta dan Makassar. Di Jakarta ke Kantor BKN ada Kabid Warda dan Kasubbd Pembinaan Ma rifah untuk mengkusltasikan terkait penerapan hukuman disiplin PNS serta tata cara rehabilitasi, juga berkaitan dengan bidang pengembangan. Di Makassar ada Kasubbid Pengembangan Kasman melakukan monitoring ke Kampus Unhas dan UMI kepada Mahasiswa yang sedang tugas belajar.

Hingga info ini dimuat, informasi ke Bapelkes Samarinda belum masuk ke redaksi

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.