BKPSDM Gelar Pelatihan Kepemimpinan Administrasi

Pelatihan Kepemimpinan Administrasi atau PKA atau PIM III akan digelar BKPSDM Kabupaten Nunukan bekerjasama dengan BPSDM Pprpoinsi Kalimantan Utara. Sesuai rencana pembukaan akan dilakukan pada hari Jumat (23/7) secara virtual yang akan diikuti 40 orang peserta. Mereka adalah PNS yang sudah menduduki jabatan eselon 3 di berbagai Perangkat daerah di lingkup Pemkab Nunukan. 

Pelaksanaan PIM III ini  merupakan hasil kolaborasi dengan BPSDM Propinsi Kalimantan Utara yang akan dilakukan secara virtual secara keseluruha, yang terbagi atas tiga tahapan yaitu on campus pertama selama 8 hari kemudian out campus hingga bulan November 2021 setelah itu kembali on campus selama 6 hari pada bulan november juga. "seluruh aktivitas pembelajaran akan diisi oleh WI dari BPSDM Pemprop Kaltara dengan sistem pendidikan jarak jauh daring karena masih dalam pandemi covid-19<' ujar Kahar. 

Kahar menjelaskan, pelaksanaan PIM III ini diusahakan sebanyak dua angkatan sehingga secara keseluruhan potensi peserta sebanyak 80 orang lebih bisa diikutikan semuanya sehingga pelaksanaan PIM III terutama kepada yang sdh menduduki jabatan administrasi sudah bisa dituntaskan.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.