BKPSDM pada Rakor Pemerintahan se- Kabupaten Nunukan.

Rapat Koordinasi Pemerintahan se Kavupaten Nunukan berlangsung di Ruang Pertemuan Hotel Laura Nunukan Rabu (18/11). Rakor ini dihadiri Camat dan stakeholder yg terkait dengan Pemerintahan.

Plt Bupati Nunukan Ir Faridil Murad SE MT diwakili Sekretaris Daerah Serfianus SIP MSi membuka acara secara resmi. Sebelum membacakan sambutan, Sekda menyampaikan permohonan maaf Wakil Bupati tidak bisa hadir karena sedang mengikuti pertemuan di Pemprop Kaltim.

Dalam sambutannya, Sekda mengingatkan terkait Isu utama yaitu wabah covid 19 dan masih butuh perhatian serius bagi semua lapisan masyarakat.

"Saya meminta kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten Nunukan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokoler kesehatan di lingkungan masing-masing," katanya.

Pada forum itu, Sekda kembali menegaskan terkait netralitas bagi seluruh ASN termasuk aparatur desa agar tetap menjaga netralitasnya.

Pemateri yg telah siap pada pertemuan itu adalah Asisten pemerintahan, Kadinkes, Kedis pemberdayaan perempuan dan Kadubbag Otoda Bagian Pemerintahan.

Kepala BKPSDM Kaharuddin tdk dapat hadir karena sedang kurang sehat diwakili Kasubbid Struktural Samsi SSos. (#)

Naskah dan Foto Samsi

Editor Kahar

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.